| PROFIL SEKOLAH | ||||||||
| 1. Identitas Sekolah | ||||||||
| 1 | Nama Sekolah | : | SMAS PGRI AIKMEL | |||||
| 2 | NPSN | : | 50202417 | |||||
| 3 | Jenjang Pendidikan | : | SMA | |||||
| 4 | Status Sekolah | : | Swasta | |||||
| 5 | Alamat Sekolah | : | JL. PARIWISATA NO. 16 AIKMEL | |||||
| RT / RW | : | 4 | / | 0 | ||||
| Kode Pos | : | 83653 | ||||||
| Kelurahan | : | Aikmel | ||||||
| Kecamatan | : | Kec. Aikmel | ||||||
| Kabupaten/Kota | : | Kab. Lombok Timur | ||||||
| Provinsi | : | Prop. Nusa Tenggara Barat | ||||||
| Negara | : | Indonesia | ||||||
| 6 | Posisi Geografis | : | -8,5651 | Lintang | ||||
| 116,5286 | Bujur | |||||||
DATA PTK
| No | Nama | JK | Alamat | Mata Pelajaran Yang Diampu/ Bid Tugas |
| 1 | MESIR, SH | L | Toya | PPKN |
| 2 | Drs. MAHMUD | L | Lombok Timur | Ekonomi |
| 3 | SITI SAHRAH | P | Pancor | Staf TU |
| 4 | SAIFUL BAHRI, S.Pd.I | L | Selong | Bahasa Indonesia |
| 5 | Drs. LL. MUHAMAD TARMIZI | L | Lombok Timur | Biologi |
| 6 | HASBI, S.Pd | L | Kalijaga | Sejarah |
| 7 | ABDUL HAFIZ, SH. M.Pd | L | Batu Belek | Sosiologi |
| 8 | ABDUL PARJAD, S.S | L | Lombok Timur | Bahasa Inggris |
| 9 | BAIQ MISTUTIYANI, S.Sos | P | Aikmel | Staf TU |
| 10 | RATNA NINGSIH, S.Pd | P | Ampenan | BP / BK |
| 11 | ROHAYATUN, S.Pd | P | Aikmel | Sejarah |
| 12 | NUZULIA UTARI, S.Pd | P | Lenek Daya | Bahasa Indonesia |
| 13 | MUH. JAZOLI, S.Ag | L | Dasan Beruk | PAI |
| 14 | SURYADI, S.Pd | L | Lenek | Kimia |
| 15 | MUH. SRIANTO, S.Pd.I | L | Aikmel | Seni Budaya/ Bhs Arab |
| 16 | MUSTIANAH, S.Pd | P | Aikmel | Geografi |
| 17 | DEWI ARIYANTI, S.Si | P | Aikmel | Matematika |
| 18 | WAHYU ELMI WIDIANINGSIH, S.Pd | P | Aikmel | Fisika |
| 19 | HERDIAS ADHECELAN, S.Pd | L | Mataram | Sosiologi |
| 20 | DINI MAULINA, S.Pd | P | Aikmel | Ekonomi |
| 21 | SELVIA AGUSTINA ANGGRAINI, S.Pd | P | Pringgabaya | Matematika |
| 22 | ADE MARYA ULFAH, S.Pd | P | Aikmel | Kimia |
| 23 | HUSSAENI THAMRIN, S.Pd | L | Lombok Timur | Matematika |
| 24 | KRIS PANJI EKA PUTRA, S.Pd | L | Aikmel | Penjasorkes |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar